Berita Sumenep: Pengelola Kafe Apoeng Keta Berani Labrak Garis Police Line Demi Layani Konsumen (MPI)

Sumenep,- MPI – Akibat memaksakan diri Kafe Apoeng Ketha digerebek Tim Jokotole Polres Sumenep yang bertempat di Kecamatan Saronggi, kabupaten yang sama, Madura, Jawa Timur,pada hari Sabtu (02/01/2021)
Adapun penggerebekan tersebut sudah dilakukan sebelumnya namun tempat itu sudah ditutup dan telah diberi garis polisi (Police line) disebabkan maraknya penyalah gunaan minuman keras (Keras) serta pesta Narkoba. Namun Pengelola Kafe Apoeng Keta Berani Labrak Garis Police Line Demi Layani Konsumen dengan membuka kembali secara sembunyi –sembunyi dan akhirnya tempat itu juga digerebek kembali.

Menurut kata Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Achmad Robial membenarkan tentang informasi yang mereka sudah buka kembali, serta lengkap dengan pengunjungnya. Mereka membuang dan melepas police line, namun setelah kita datangi ke sana akan tetapi mereka sudah bubar,” Ungkapnya.
“Sedangkan pada saat penggerebekan pihaknya tak menemukan para pengunjung di Kafe tersebut padahal sebelumnya, kemungkinan informasi penggerebekan diketahui terlebih dahulu oleh para pengunjung maupun pihak Kafe,” Imbuhnya..
Lanjut, Pengunjungnya kemungkinan sudah kabur setelah kami akan datang Karena saat petugas sampai di TKP ruangan masih baru digunakan dan pihak kepolisian menyita sekaligus menemukan beberapa Barang Bukti (BB) di dalam ruangan karaoke tersebut kemungkinan milik pengunjung dan hal ini akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
“Maka dari itu untuk BB seperti mick, power, dan alat karaoke lainnya kami sita dan Juga ada nota atau bil dari indomaret yang kemungkinan punya pengunjung, sehingga berita ini dipublis, dari pihak pemilik Kafe masih belum ada keterangan resmi terkait kejadian tersebut.(Saleh).