Organ Aliansi Indonesia bersama Gerakan Jaga Indonesia mengadakan Kenduri Merah Putih

Jakarta – MPI, Organ Aliansi Indonesia bersama Gerakan Jaga Indonesia mengadakan Kenduri Merah Putih “Apresiasi Tindakan Tegas TNI/POLRI Melawan Radikalisme” yang dilaksanakan di Kantor Aliansi Indonesia, Jakarta Timur, Rabu (06/01/21).
Acara ini dihadiri oleh H. Djoni Lubis ketua Aliansi Indonesia , T. Bustaman Sekjen Aliansi Indonesia, Budi Jarot Ketua Jaga Indonesia, Ferry dari Laskar Nusantara serta Ketua Relawan relawan.
Ketua panitia Aldi Nababan mengatakan kita adalah satu kesatuan untuk menjaga Indonesia dari kelompok Radikalisme dan Intoleransi, saya juga berterima kasih kepada TNI/POLRI yang sudah bertindak tegas dalam melawan Radikalisme, selama banyak orang yang merongrong dan selama radikalisme masih ada Aliansi Indonesia tetap ada untuk menjaga Indonesia.
Selanjutnya Sekjen Aliansi Indonesia T. Bustaman menegaskan bersama berjuang dengan Budi Jarot masang bendera merah putih di jalan jalan dan mas Budi Jarot sampai diudak udak FPI, tapi kita menang, karena FPI sudah di bubar kan.
Sesuai dengan protokol kesehatan acara Aliansi Indonesia berjalan dengan lancar.