Berita Sampang: Polsek Robatal Berhasil Ringkus Curanmor Yang Sudah Meresahkan Masyarakat (MPI)

Sampang,- MPI – Curanmor yang terkenal Licin ini berhasil diringkus oleh Kapolsek di Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, Minggu, 117/01/2021.
Adapun pelaku Curanmor tersebut bernama Mahmud (35) warga Tarogen Desa Jelgung Kecamatan Robatal yang diringkus pada Minggu malam sekitar jam 11.00 wib.
Namun Mahmud yang dikenal licin dan sudah empat kali keluar masuk penjara akibat kasus Curanmor itu berhasil di ringkus kembali oleh jajaran Tim Polsek Robatal setelah beberapa hari diintai petugas karena terjerat kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) diwilayah hukum Robatal.
Kapolsek Robatal AKP. Firman Widyaputra Lukman S,S.IK mengakatakan bahwa penangkapan terhadap Mahmud itu mimang benar adanya dan kini pelaku sudah kami titipkan di tahanan Mapolres Sampang,” Ungkapnya. Selasa, 19/01/2021.
Sedangkan mantan Kanit Laka Lantas Polsek Genteng Polrestabes Surabaya itu menuturkan bahwa hal tersebut merupakan upaya menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat apalagi menyambut pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang rencananya akan dilaksanakan di kabupaten Sampang pada akhir tahun 2021 mendatang.
“Sebab ini merupakan tugas kita, terutama dalam upaya menjaga Kamtibmas apalagi menjelang pelaksanaan Pilkades serentak nanti pada tahun ini,” Tambahnya.
Karena menurut dari lulusan Akpol Semarang tahun 2012 ini juga mengatakan bahwa pihaknya masih terus mengembangkan Penyelidikan terkait keterlibatan tersangka yang dari beberapa kasus curanmor lainnya,” Jelasnya.
Sementara untuk menanggapi hal tersebut salah satu tokoh Masyarakat Robatal berinisial M mengapresiasi penangkapan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Robatal, kita apresiasikan luar biasa kepada Bapak Kapolsek Robatal dan Jajarannya, ini adalah kado awal tahun bagi Masyarakat Kecamatan Robatal,” Ucapanya.
Lanjutnya, kami juga berharap semoga dibawah kepemimpinan AKP Firman dan kekompakan Tim yang ada, angka Curanmor diwilayah Hukum Robatal dapat berkurang sehingga Masyarakat yang ada bisa benar merasa tenang dan damai.”Maka dari itu beliau dan tim dapat terus memberantas para pelaku Curanmor yang sudah meresahkan Masyarakat,” Paparnya.(Riki/Rara).