Budayakan Baca Al-Qur’an, Majelis Ta’lim Al-Ikhlas Kalibaru Pimpinan Ustad Hidayat, S. Kom

Bekasi, MPI
Pengajian Rutin setiap malam Rabu
Guna membudayakan minat dan kemampuan baca Al-Qur’an, serta upaya memakmurkan Majelis, warga Keluarahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi,
Rabu, 09/02/2021

Kegiatan rutin setelah shalat Isya membaca Al Qur’an di Majelis Ta’lim Al-Ikhlas Kalibaru yang dipimpin langsung oleh ustad Hidayat, S. Kom.
Sementara itu, Pimpinan Majelis Ta’lim Al-Ikhlas Ustad Hidayat, S. Kom berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT.

“Semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi dan melahirkan pemuda-pemuda soleh. Mempererat tali silaturahim sesama warga dan yang lebih penting tidak ada persaingan dari segala bentuk, baik status sosial dan ekonomi karena kita semua di mata Allah sama,” ungkapnya.

Ditempat yang sama H. Paryadi, SE menambahkan, selain belajar membaca Al Qur’an insyaallah di Majelis Al Ikhlas ini juga akan mengadakan pelatihan cara mengurus memandikan Jenazah.
Pelatihan ini sangat penting artinya dalam rangka pengabdian kepada masyarakat dan tugas ini tidak semua orang tahu dan mau untuk melaksanakan tugas mulia ini.

Dalam pengurusan jenazah perlu adanyanya suatu ilmu dan tata caranya, dari persiapan hingga selesai pengurusannya sampai dengan sholat jenazah.merupakan kewajiban yang harus dilakukan setiap muslim.

Dalam syariat Islam, ada beberapa tata cara yang harus dipenuhi saat mengurus orang yang sudah meninggal. Mengingat hukum mengurus jenazah adalah fardu kifayah, tentu tata cara mengurus jenazah perlu diketahui setiap muslim, ungkapnya.
Reporter MPI, Yadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *