Baksos DPD Golkar Kota Bekasi: Datang Bawa ‘Oleh-Oleh’ Pulang Kantongi Curhatan Korban Banjir

Kota Bekasi, MPI
Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi mengunjungi para korban banjir yang ada di lima wilayah kecamatan. Sambil berdialog langsung, para pengurus partai berlambang beringin ini juga memberikan bantuan Sembako untuk masyarakat korban banjir.

Lima wilayah terendam banjir menjadi sasaran bakti sosial ini, antara lain Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Barat, Rawalumbu, Bantargebang, dan Kecamatan Jatiasih. Aksi kepedulian ini dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari.
Adapun bantuan Sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, vitamin dan nasi bungkus. Secara berkeliling, Ade Puspitasari mendengarkan langsung curhatan atau keluhan yang disampaikan masyarakat akibat bencana banjir yang melanda pemukiman mereka.

Selain para pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi, kedatangan Ade Puspitasari juga didampingi para anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Persatuan. Bahkan para wakil rakyat ini terlihat ikut sibuk membagikan Sembako ke masyarakat korban banjir.
“Ini adalah dimana Partai Golkar terus meringankan masyarakat yang terkena musibah banjir di Kota Bekasi,” kata Ade Puspitasari.

Ade menyebutkan, aksi bakti sosial untuk para korban banjir di berbagai titik lokasi yang terendam bencana banjir. “Semua kader dan pengurus tergerak hatinya untuk membantu apapun yang bisa kita sumbangkan untuk meringankan saudara-saudara kita yang mengalami bencana ini,” ujarnya.
Ungkapan senada disampaikan Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi, Dariyanto. Menurut dia, Partai Golkar dibawah kepemimpinan Ade Puspitasari saat ini benar benar ingin membuktikan jika partai ini adalah partai yang berpihak pada rakyat kecil.
“Kita ingin benar-benar membuktikan bahwa kita adalah partai yang memihak rakyat. Penderitaan rakyat adalah penderitaan kami. Musibah banjir yang melanda Kota Bekasi, kami buktikan bahwa Golkar ini peduli sekecil apapun penderitaan rakyat,” tandasnya.
Sementara itu, mewakili korban banjir, Ketua PL Partai Golkar Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, H Abdul Rahman menyampaikan respon positifnya terhadap aksi kemanusiaan ini. “Masyarakat Bantargebang yang menjadi korban banjir sangat berterima kasih atas kepedulian Partai Golkar yang cepat tanggap membantu dan neringankan beban derita masyarakat,” katanya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *