Anggaran Pemeliharaan SDN No. 126 Pa’rappunganta 1 Polut Dikemanakan ?? (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – SDN 126 Pa’rappunganta 1 yang terletak di pinggir jalan poros Palleko-Ko’mara hanya nampak indah oleh hiasan bunga, sarana pendidikan yang diketahui memiliki ratusan peserta didik terlihat hancur dan kurang terawat saat dipandang dekat di sekitar lingkungan sekolah, pasalnya atap ruang kelas nampak bocor dengan dibiarkan begitu saja tanpa ada sentuhan berarti.

Melihat gambar yang berhasil dikutip melalui kamera android sebagai bukti hasil investigasi salah satu awak media, LSM Pemantik sangat menyayangkan hal tersebut.

“Tentunya perlu dipertanyakan, dikemanakan anggaran pemeliharaan sarana pendidikan yang dikelola oleh bendahara BOS yang tak lepas dari tanggung jawab kepsek SDN NO. 126 Pa’rappunganta 1 Polongbangkeng Utara Takalar, seharusnya ini dapat melalui anggaran pemeliharaan berkala atau perbaikan atap atau genteng sekolah” ucap Rahman Suwandi, Kamis (25/02/2021).

Ditambahkan, “Kami harap kepada Dinas pendidikan Kabupaten Takalar agar segera mengevaluasi kinerja maupun memberikan pembinaan terhadap kepsek maupun bendahara BOS SDN NO. 126 Pa’rappunganta 1 dalam mengelola anggaran Dana BOS” tutupnya.

Kepsek yang berusaha ditemui dan dikonfirmasi di sekolah, Kantor Korwil kecamatan Polut dan Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar saat jam kantor berlangsung tapi tidak berhasil. (Maskur Tutu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *