Selain LSM Pemantik, Lembaga MAPJ Turut Kecam Pembangunan Pengolahan Beton Bulukunyi (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Selain Lembaga Pemantik yang menyorot keberadaan pembangunan pabrik pengolahan beton di Lingkungan Tengko Kelurahan Bulukunyi, Lembaga Masyarakat Anti Penyalahgunaan Jabatan (L-MAPJ) turut prihatin dan mengecam keras keberadaan pembangunan pabrik pengolahan beton di butta bersejarah Bulukunyi.

“Berlokasi di kaki bukit monumen perjuangan LAPRIS dan berada di sekitar jalan pemukiman warga, tentunya akan berpotensi dan memberikan ancaman serius bagi warga sekitar, selain polusi udara tentunya juga akan berdampak negatif terhadap jalan poros Bulukunyi-Cakura” ucap Wahid Rani Koordinator Daerah Investigasi L-MAPJ.

Lanjut, “Kami menduga dengan hadirnya pabrik pengolahan campuran beton di Bulukunyi, Jalan Poros Bulukunyi-Cakura akan dilalui oleh armada pemilik perusahaan yang berdampak pada warga sekitar, apalagi saat ini kondisi ruas jalan beton Bulukunyi yang dikerjakan tahun 2019 itu ternilai bobrok dan tidak kuat” tegas Korda Investigasi L-MAPJ Takalar yang juga merupakan warga Polongbangkeng Selatan. (Bersambung)

Penulis : Maskur Tutu