Selain Dinas Lingkungan Hidup, Masyarakat Harap Dinas Perdagangan Sosialisasikan Pengelolaan Sampah Kepada Pedagang Pasar Bulukunyi (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya akan keresahan masyarakat akibat tumpukan sampah di lokasi pasar Bulukunyi yang berjarak sangat dekat dengan sarana ibadah dan pemukiman warga yang menimbulkan aroma tak sedap kembali mendapat sorotan.

“Mengingat tumpukan sampah yang menimbulkan bau tak sedap setiap harinya, tentunya tak lepas dari peran Dinas Lingkungan Hidup yang seharusnya dapat mencarikan solusi dengan sikronisasi bersama dinas perdagangan kabupaten Takalar” ucap Heri S.

Menambahkan, “Selain itu dinas perdagangan pun harus mensosialisasikan kepada para pedagang agar tidak membuang sampah sembarangan tempat, kalau bisa dipergunakan bank sampah yang diketahui sengaja dibangun beberapa tahun lalu untuk pengelolaan sampah agar tak mengganggu masyarakat sekitar” tutupnya.

Sampai berita ini tayang pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perdagangan Kabupaten Takalar belum berhasil dimintai keterangannya. (Maskur Tutu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *