Berikan Makanan, Warga Sebayar Dukung TMMD Ke 110 Kodim Natuna

Natuna — MPI. Antusias warga Dusun Sebayar kembali ditunjukkan kepada anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna. Hal ini dilakukan Ibu Muslina 43 thn RW OO4 Sebayar/Batu sisir mengajak warganya membagikan makanan dan minuman di lokasi TMMD dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Selasa 9 Maret 2021.
Muslina mengatakan, bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungannya kepada Kodim Natuna yang melaksanakan TMMD di daerahnya.
” Kami senang dengan dibangunnya jalan penghubung menuju Desa Selemam ini. Jadi kami tidak kesulitan ke saudara dan keluarga yang ada di daerah sana ” ujarnya.

Sementara Komandan SSK Letda Andi Sofyan menyampaikan tetimakasihnya kepada warga telah memperhatikan anggota Satgas yang bertugas di lapangan.
” Pemberian makanan dan minuman itu bentuk kecintaan warga kepada kami TNI- Polri yang sedang bertugas ” Terang Dan SSK.
Lebih lanjut Dan SSK menuturkan jika anggota Satgas tidak hanya dari TNI AD dan Polri, namun dari AL Lanal Ranai dan TNI AU serta Yon Komposit 1/Gardapati dikuti warga setempat. (Red Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *