Babinsa Jalin Silahturahmi Dengan Kadus Dusun 1 Desa Pengadah

Natuna – MPI. kegiatan Serda Edi p. Babinsa Desa Pengadah Kec Bunguran Timur Laut, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melaksanakan giat Komsos dengan Bpk Budiman Kadus Dusun 1 desa Pengadah Kec.Bunguran Timur laut, Sabtu (13/03/2021).
Tujuan Babinsa melaksanakan komsos dengan  Bpk Budiman Kadus Dusun 1 agar terjalin hubungan silaturahmil dan mempererat keakraban serta kebersamaan agar terciptanya hubungan yang harmonis.

Babinsa juga menyampaikan kepada Bpk Budiman setiap Melaksanakan kegiatan atau Aktivitas diluar Rumah tetap Menerapkan Protokol Kesehatan yaitu dengan jaga jarak, menggunakan Masker.
Babinsa Menyampaikan Kepada Bpk Budiman Agar menjaga Tempat – Tempat Wisata Yang ada di desa supaya bersih dan tidak di cemari oleh sampah, karna tempat wisata yg ad di desa pengadah Sangat Bagus pemandangan dan masih Alami, begitu juga udara nya yg masih asri. apabila tempat wisata bersih itu dapat menarik masyakat yg ada di natuna untuk datang Berkunjung dan melihat keindahan alam nya.
(Red Irwan)