Lurah Bulukunyi Dinilai Gagal dan Kurang Becus Dalam Memersatukan Ummat Beragama di Lingkungan Makammu 1 (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya terkait aksi unjuk rasa puluhan warga Lingkungan Makammu 1 Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polsel akan perihal stagnannya pencalonan imam yang sampai saat ini tidak ada kejelasan yang diduga tidak adanya usulan nama ke kecamatan untuk di SKkan menjadi penilaian pahit oleh puluhan warga Makammu 1.

Dalam aksinya, puluhan masyarakat melalui aspirasinya menyuarakan, “Ada apa pihak kelurahan belum mengusulkan nama untuk di SK kan ke kecamatan ?? Padahal kita ketahui bersama bahwa hal ini telah melalui tahap penyaringan oleh panitia/LPM dengan melahirkan nama calon imam Makammu 1 untuk diusulkan, kenapa harus mandek di Kelurahan Bulukunyi tanpa alasan yang jelas ?? Itu kan tidak etis” ucap para pengunjuk rasa yang mengecam keras pemerintahan Nasaruddin Daud SE sabtu, (27/03/2021).

Menambahkan, “Berharap kepada Pak Lurah dan Pak Camat agar jangan menerima masukan dari luar, jangan mau diintervensi pihak lain agar dapat memersatukan ummat beragama di Lingkungan Makammu 1, suara ini murni dari naluri hati masyarakat banyak dan kami camkan bahwa inilah bentuk kegagalan pak lurah yang kami anggap kurang becus dalam memersatukan ummat beragama” tutupnya.

Sampai berita ini tayang, Kepala kelurahan Bukukunyi Nasaruddin Daud yang berusaha dikonfirmasi belum berhasil. (Mt)