Giat Bhakti Sosial 3 Pilar “Harapan Jaya Bekasi Utara

Mpi-Bekasi
Utara – Giat Bhakti Sosial 3 Pilar,bersama dengan Rw.010,Kelurahan Harapan Jaya,Kecamatan Bekasi Utara.
Minggu,28 Maret 2021,.

Kegiatan penyemprotan diksinfektan yang di lakukan oleh ketua RW 010 bersama dengan tiga pilar diwilayah Rw.010 Kelurahan Harapan Jaya,Kecamatan Bekasi Utara,pelaksanaan acara giat tersebut yang juga dihadiri oleh 12 Rt se Rw.010,Kelurahan Harapan Jaya.
Acara giat bhakti sosial gabungan bersama 3 pilar serta ormas antara lain dari ,Mitra Jaya,HIPAKAD,dan,Pemuda Pancasila ,serta dihadiri pula para tokoh Masyarakat,Babinsa,Bimaspol,dan para staf Rw.010,
Tak ketinggalan pula oleh Ketua Forum Rw,bapak Senan,yang ada di wilayah Harapan Jaya, acara tersebut dimulai pada pukul 9’00 wib sampai dengan selesai.

Adapun acara Giat Bhakti Sosial kali ini bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan DBD(Demam Berdarah),khususnya yang ada di wilayah Rw.010 Kelurahan Harapan Jaya,Bekasi Utara Kota Bekasi.
Alhamdulillah,kenyataannya,untuk warga Rw.010 Kelurahan Harapan Jaya sekarang ini sudah masuk zona hijau ,kegiatan sekarang ini supaya untuk benar-benar memutus mata rantai penyebaran COVID-19,di wilayah Rw.010 kami selaku ketua RW ,tidak bosan-bosannya untuk mengadakan penyemprotan diksinfektan kepada Warga Rw.010 khususnya,ucap Drs.Bambang Toto Dwi Permono didepan pewarta.
Insaallah kegiatan ini akan terus berlanjut dan terus menerus ,sampai benar-benar putus mata rantai COVID-19 yang ada diwilayah kami sampai masalah Covid 19 yang menimpa sekarang ini benar benar hilang dari wilayah kami terangnya.

Saya atas nama ketua RW 010 mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pihak yang terkait dalam pelaksanaan giat kali ini ,yang mendukung dan melibatkan kegiatan yang kami lakukan di wilayah ini, jelasnya.
Terima kasih juga kami ucapkan untuk Trantib Kelurahan Harapan Jaya, bapak Drs.Ernando,
dan dari Pemuda Pancasila,yang ada di Kelurahan Harapan Jaya,Kecamatan Bekasi Utara yang selalu bersenergi dengan kami dilingkungan Rw 010, semoga kedepannya kita selalu solid untuk melakukan kegiatan kegiatan yang positif seiring dengan program pemerintah saat ini, tutupnya.(Sup/gon/yd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *