KKN-DK Kabupaten Takalar Posko Pa’bundukang Gelar Wakaf Iqro’ dan Al-Qur’an (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – KKN-DK Kabupaten Takalar yang berposko di Kelurahan Pa’bundukang menggelar Wakaf Iqro’ dan Al-Qur’an yang dirangkaikan dengan closing KKN-DK Kelurahan Pa’bundukang. Kegiatan Wakaf Al-Qur’an dilakukan di Aulah Kantor Kelurahan Pa’bundukang, Rabu 14 April 2021. Wakaf Iqro’ dan Al-Qur’an ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.


Muh. Agus Mallarangang, ketua panitia Wakaf Al-Qur’an mengatakan “kegiatan Wakaf Al-Qur’an merupakan salah satu program kerja KKN-DK Kelurahan Pa’bundukang, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar sebagai wujud kepedulian sebagai sesama Ummat islam, kegiatan ini juga merupakan Kegiatan Jariah bagi kami insyaAllah” urainya.
Dalam acara yang diselenggarakan ini panitia berhasil menyalurkan Al-Qur’an dan Iqro ke 4 Tk/TPA yang ada pada Kelurahan Pa’bundukan Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Peserta yang hadir pada kegiatan Wakaf Al-Qur’an ini yakni Pendamping KKN-DK Kabupaten Takalar, Kepala Kelurahan Pa’bundukang, Guru TK/TPA se-kelurahan Pa’bundukang, imam Kelurahan serta aparat Kelurahan.
“Alhamdulillah kegiatan ini Berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala” jelas ketua panitia.
Wakaf Al-Qur’an ini mendapatkan apresiasi positif dari pemerintah Kelurahan Pa’bundukang. Para Pengajar TK/TPA berharap Wakaf Al-Qur’an ini bisa di contoh bagi KKN yang melakukan Pengabdian Masyarakat.
“Kegiatan Wakaf Al-Qur’an ini merupakan kegiatan Positif maka ini harus di contoh, maka itu buatlah program yang positif yang berguna bagi masyarakat “permintaan daharap salah satu Pengajar TK/TPA.
Selain Wakaf Al-Qur’an KKN-DK Kelurahan Pa’bundukang, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar melaksanakan Closing KKN-DK Kelurahan Pa’bundukang yang juga merupakan salah satu Program akhir bagi KKN-DK dengan Closing KKN-DK diharapkan program kerja yang berbasis pengembangan Aset atau sember daya Yang ada dapat di teruskan dan dikembangkan, dan semoga kegiatan KKN ini sebagai pembelajaran kedewasaan bagi Kita semua” tutupnya. (Rilis)