Bang Nofel Berbagi Takjil, Bang Nomin: Aksi Ini Bukti Kepedulian Calon Pemimpin Golkar yang Merakyat

Kota Bekasi, MPI
Sejumlah kader Partai Golkar melakukan aksi pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara dan masyarakat sekitar di Jalan Beeingin Raya, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekaaj, Kamis (22/4) sore. Sebanyak 35 paket makanan ini merupakan persembahan dari Nofel Saleh Hilabi yang merupakan Fungsionaris DPP Partai Golkar sekaligus Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi untuk berbuka puasa bagi masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini.

Sebagian kader partai beringin ini menyambangi rumah-rumah warga sambil membagikan paket takjil secara gratis. Sebagian lagi nampak memberikan takjil kepada para pengendara yang kebetulan melintas.
Tak berselang lama, puluhan paket makanan tersebut rampung dibagikan. Ungkapan terima kasih disampaikan kalangan masyarakat terkait aksi peduli ini.

Usai kegiatan, salah seorang tokoh Partai Golkar di wilayah Kelurahan Kranji, Nomin, menjelaskan aksi peduli berbagi takjil ini merupakan gerakan kemanuisaan yang dilakukan Nofel Saleh Hilabi. “Beliau mengamanatkan kepada kami untuk membagikan paket takjil ini kepada masyarakat secara gratis, sebagai wujud peduli Beliau kepada masyarakat saat menjalani Bulan Suci Ramadhan yang masih dalam masa pandemi Corona ini,” ungkapnya.
Menurut seoengetahuan Nomin, puluhan paket takjil dibagikan secara gratis oleh Nofel Saleh Hilabi secara bergilir di tiap wilayah. “Lebetulan hari ini aksi berbagi takjil ini dipersembahkan untuk masyarakat Kranji,” ujarnya.

Secara pribadi, Nomin merespon positif kepedulian yang ditunjukkan figur Nofel Saleh Hilabi melalui kegiatan berbagi takjil ini. “Kami tidak memandang nilainya, tapi rasa empati yang sudah ditunjukkan Beliau ini merupakan bukti calin pemimpin Golkar yang merakyat, dan insya Allah rakyat pun semakin mencintai Golkar,” pungkasnya. (Mul)