HBK-LBK Bangunkan Rumah Untuk Korban Angin Puting Beliung Su’rulangi (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Musibah angin puting beliung baru baru ini yang menimpa 4 rumah warga Dusun Su’rulangi Desa Su’rulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Takalar yang sempat menggegerkan jagat raya kembali mendapat perhatian dari sang legislator dari fraksi Golkar 2 periode Hamka B Kady dan Ketua Tim Managemen Sahabat HBK Lukman B Kady yang sebelumnya memberikan perhatian atas kejadian serupa yang terjadi di Desa Lantang Kecamatan Polsel beberapa bulan lalu.

Anggota DPR RI dari Komisi V tersebut melalui ketua tim managemen Sahabat HBK Lukman B Kady saat kunjungannya kepada para korban angin puting beliung turut merasa prihatin atas kondisi yang terjadi setelah puting beliung memporak porandakan 4 rumah warga dimana 1 rumah diantaranya rata dengan tanah.

“Pak Hamka Turut prihatin atas kejadian musibah puting beliung yang menimpa beberapa rumah warga Su’rulangi, dengan itu melalui tim managemen sahabat HBK, Hamka B Kady akan membangunkan rumah baru seperti halnya bantuan serupa di desa Lantang beberapa bulan lalu yang diberikan kepada korban yang tempat tinggalnya telah rata dengan tanah, selain itu bagi korban lainnya akan diberikan bahan material untuk memperbaiki rumahnya” ucap Ketua tim Managemen Sahabat HBK Lukman B Kady.

Sementara itu, Sekretaris Desa Su’rulangi Muhammad Rustam S. mewakili masyarakat dan segenap Pemdes Su’rulangi mengucapkan puji syukur dan terima kasih atas perhatian yang senantiasa diberikan oleh Hamka B Kady dan Lukman B Kady yang mampu melihat dan sangat peduli atas rintihan masyarakat sampai ke tingkat pelosok pedesaan.

“Kami dari pemerintah Desa dan mewakili segenap masyarakat Su’rulangi sangat bersyukur atas bantuan pembangunan rumah baru dan bantuan material bagi korban angin puting beliung, kami ucapkan terima kasih kepada Hamka B Kady dan Lukman B Kady yang senantiasa memberikan perhatian sampai masyarakat pelosok pedesaan yang membutuhkan” Ucap Rustam S. di sela sela kunjungan LBK. (Mt)