Berita Sumenep : Kepala Desa Sumbernangka Gelar Pembagian BLT DD Tahap Pertama (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka Pembagian BLT DD Tahap 1 Bulan Ke 3 Tahun Anggaran 2021 Desa Sumbernangka Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa 08/06/2021.


Adapun yang hadir dalam acara Pembagian BLT DD terbit diantaranya, Forkopimka Arjasa, Kepala Desa Sumbernangka beserta jajarannya, kemudian Masyarakat Penerima manfaat dengan banyak 25 Orang.



Sedangkan Kepala Desa Sumbernangka M.Wirasto mengakatakan bahwa, yang sudah dilaksanakan kami ini semuga bisa bermanfaat dan semuga kedepannya Covid-19 ini segera berakhir, sebab jika Covid-19 ini belum selesai maka kehidupan kita tidak akan stabil,” Ungkapnya.


“Maka dari itu saya sebagai Kepala Desa tetap menghimbau kepada seluruh Masyarakat terutama Masyarakat Desa Sumbernangka untuk tetap waspada karena Covid-19 ini masih belum selesai,” Imbuhnya.



Lanjutnya, untuk menghindari Virus Covid-19 tersebut kita harus sadar diri tetap melakukan Protokol Kesehatan dengan memakai Masker Cuci Tangan dan hindari Kerumunan sebab Sekarang sudah adalagi di Daerah Bangkalan.



“Jadi kita harus sadar bahwa Covid-19 itu memang benar adanya dan jangan sampai kita terkena Virus tersebut baru sadar itu penyesalan yang sudah sia – sia maka dari itu sebelum terlambat ikutilah Protokol Kesehatan,” Jelasnya. (Saleh).