Vaksinasi Massal HUT Golkar di Kota Bekasi, Rawalumbu Raih Tiga Besar Peserta Terbanyak

Kota Bekasi, MPI
Dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-57, segenap pengurus dan kader Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, menggelar program vaksinasi massal di lingkungan RW 04 Kelurahan Bojongmenteng, Minggu (24/10). Program vaksinasi massal ini juga dilaksanakan serempak di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

Segala persiapan dilakukan secara sungguh-sungguh oleh seluruh panitia yang terlibat dalam vaksinasi massal ini. Hasilnya, wilayah Kecamatan Rawalumbu berhasil meraih tiga besar jumlah peserta terbanyak yang ikut divaksin untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini.
Aksi peduli ini mendapat dukungan penuh dari sejumlah stakeholder, termasuk aparatur Kelurahan Bojongmenteng. Dukungan terbesar diberikan oleh Uri Huryati selaku Binwil PK Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu yang juga anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar Persatuan yang memantau langsung kegiatan vaksinasi massal ini.

Nampak hadir dalam vaksinasi massal tersebut, diantaranya Sekretaris PK Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu Sopyan beserta segenap pengurus di tingkat kelurahan, Lurah Bojongmenteng Hasan beserta staf dan petugas Pamor, Ketua RW 04 Bojongmenteng Hasan Kanung, dan dr Kamto selaku tuan rumah penyedia tempat kegiatan.
Masyarakat pun menyambut antusias program vaksinasi massal ini. Tercatat sebanyak 254 masyarakat yang datang dan divaksin.

Jumlah ini menemoatkan Kecamatan Rawalumbu sebagai peringkat tiga besar jumlah peserta vaksinasi HUT Partai Golkar tahun ini. Urutan pertama diraih Kecamatan Bekasi Timur dengan jumlah peserta sebanyak 262, sedangkan urutan kedua diraih Kecamatan Bekasi Barat dengan jumlah peserta 259 peserta vaksin.
Wakil Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu Nabrih Burhanudin menjelaskan program vaksinasi massal ini merupakan wujud sumbangsih para kader Partai Golkar dakam membantu pemerintah untuk mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity. “Seluruh kader Golkar di Rawalumbu sangat mendukung upaya Pemerintah Kota Bekasi untuk menanggulangi pandemi Covid-19,” tegas lelaki yang populer disapa Bang Mandor ini.
Tak lupa Nabrih menyampaikan ungkapam terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung pelaksanaan vaksinasi massal ini. “Dengan sinergitas yang terus terjalin, saya yakin pandemi Covid-19 bisa kita tanggulangi,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *