DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA PENUTUPAN PANGKOARMADA RI OPEN BADMINTON TAHUN 2024

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA PENUTUPAN PANGKOARMADA RI OPEN BADMINTON TAHUN 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri acara penutupan Pangkoarmada RI Open Badminton tahun 2024 yang ditutup oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP. dihadiri Ketua Bidang Keabsahan dan Sistem Informasi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) M. Sya’roni mewakili Ketua Umum PBSI Komjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si. bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) O.B. Syaaf Koarmada RI Jl. Gunung Saharai No. 67, Jakarta Pusat, Sabtu (31/08/2024).

Ajang Pangkoarmada RI Open Badminton tahun 2024 yang digelar dari tanggal 26 Agustus s.d. 31 Agustus 2024 diharapkan turut membantu dalam mencari bibit-bibit muda pemain bulutangkis Indonesia di level pemula, taruna dan remaja. Turnamen ini juga diharapkan menjadi momentum penting guna membantu melahirkan atlet-atlet bulutangkis Indonesia yang berkualitas dan mampu berkiprah di kancah badminton tingkat nasional maupun internasional.

Turnamen Pangkoarmada RI Open Badminton tahun 2024 menjadi wujud nyata komitmen TNI Angkatan Laut khususnya Koarmada RI untuk ikut berpartisipasi dalam pembinaan cabang olahraga bulutangkis usia dini, pemula, remaja dan taruna. Diharapkan ke depan dapat dijaring atlet-atlet bulutangkis muda berbakat yang memiliki talenta dan dapat berprestasi di tingkat nasional dan internasional. Turnamen ini mempertandingkan 16 kategori, yakni tunggal usia dini putra dan putri, tunggal anak-anak putra dan putri, ganda pemula putra, tunggal pemula putra dan putri, ganda remaja putra, tunggal remaja putra dan putri, ganda taruna putra, tunggal taruna putra dan putri, ganda dewasa campuran, dan ganda dewasa putra, serta ganda veteran.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *