Konser Musik Dua Kali Lebih Baik Pasangan Delis Djira : Jauhkan Fitnah dan Saling Menjatuhkan

Kolonodale, Mediapatriot.com – Penampilan dua penyanyi ibukota Andmesh Kamaleng dan Uci Sucita benar-benar memukau ribuan masyarakat Morowali Utara.

Konser musik “Dua Kali Lebih Baik” dilaksanakan di tanggul pelangi Kolonodale, Kamis malam (29/8/2024). Penonton ikut bergoyang dan bernyanyi mengikuti alunan suara sang biduan.

Panggung hiburan itu merupakan suguhan spesial dalam rangka deklarasi dan pendaftaran pasangan Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan H. Djira K, S.Pd, M.Pd di KPU Morut.

Malam itu Andmesh membawakan lagu-lagu hits-nya yang sangat populer di tengah masyarakat Morut seperti Kumau Dia, Hanya Rindu dan Cinta Luar Biasa.

Andmesh juga mengajak Bupati Delis dan Wabup Djira bersama istri masing-masing serta pimpinan delapan parpol pendukung Delis-Djira untuk naik ke panggung dan joget bersama.

“Senang sekali lihat pak dokter dan pak guru. So betul itu, dua kali lebih baik,” teriak seorang ibu dari sebelah kiri panggung.

Bupati Delis yang memberikan sambutan singkat, mengatakan hiburan ini dilakukan dengan pesan moral agar pilkada ini dilakukan dengan riang gembira.

“Jauhkan fitnah dan saling menjatuhkan. Kita jalani pesta demokrasi ini dengan riang gembira, dengan adu gagasan, untuk membangun Morut yang tercinta,” ujar Bupati petahana ini.

Konser musik malam itu benar-benar dinikmati ribuan masyarakat Kolonodale maupun para relawan dan simpatisan Delis-Djira yang datang dari sepuluh kecamatan se Morut.**

(Ardian Waeo/MCDD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *