Setelah Dapat Dukungan Resmi, Bupati Delis Hadiri Apel Partai Gerindra Di Jakarta

Jakarta, Mediapatriot.com – Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi dalam kapasitasnya sebagai calon Bupati Morut yang didukung Partai Gerindra untuk pilkada mendatang, menghadiri apel kader Partai Gerindra.

Apel akbar tersebut berlangsung di Indonesia Arena Senayan, Jl. Pintu Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu sore (31/8/2024).

Hadirnya Bupati Delis di forum itu berdasarkan undangan resmi dari DPP Partai Gerindra kepada seluruh pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mendapatkan dukungan resmi resmi dari Partai Gerindra.

Acara ini merupakan ajang konsolidasi dan koordinasi bagi para calon dalam menghadapi kampanye hingga pencoblosan pada 27 November mendatang.

Sedianya Wabup Morut H. Djira juga akan mengikuti kegiatan ini. Namun kendaraan yang ditumpanginya dari Kolonodale ke Palu tidak bisa melanjutkan perjalanan karena terhalang tanah longsor, Jumat malam.

“Perjalanan terhalang di Toboli akibat tanah longsor yang menutupi badan jalan. Padahal saya sudah pegang tiket pesawat untuk penerbangan Sabtu pagi dari Palu ke Jakarta,” jelas H. Djira.

Pasangan Delis-Djira merupakan kandidat incumbent (petahana) sebagai Bupati/Wabup Morut saat ini. Keduanya maju kembali dan tetap berpasangan.

Seperti diketahui, Delis-Djira didukung delapan partai politik dengan total 15 kursi dari 25 kursi di DPRD Morut. Selain Gerindra, tujuh parpol lainnya adalah partai Hanura, PDIP, PKB, PKS, Demokrat, Perindo dan PKN.**

(Ardian Waeo/MCDD)