PT SPN Salurkan Program SPN Peduli Tahap III Putaran Ke Delapan

Morowali Utara, Mediapatriot.com – PT Sinergi Perkebunan Nusantara melaksanakan program PT SPN Peduli tahap 3 putaran ke 8, kegiatan tersebut dilaksanakan lokasi Afdeling 2 kebun mori utara, desa Tiwa’a, kecamatan Mori Utara, Kabupaten Morowali Utara, Selasa (3/9/2024).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolsek Mori Atas Iptu Ni Nyoman Sukreni SH, Danramil 1311-05/Mori Atas, Perwakilan Kecamatan Mori Utara, para kades dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Direktur PT SPN Sutres mengatakan bahwa hari ini adalah pelaksanaan kegiatan kami yang selama ini sudah rutin kami laksanakan dan saat ini sudah masuk tahap 3 di putaran ke 8, hanya saja ini agak terlambat sedikit karena tepatnya bulan Agustus kemarin sangatlah banyak kegiatan yang harus dilakukan.

Namun ini tidak menghambat kegiatan karena ini adalah merupakan wujud rasa syukur kami kepada Tuhan yang maha kuasa, yang mana PT SPN telah diberikan rezeki sehingga bisa dapat berbagi kepada orang-orang tua kami dan tentunya anak yatim.

SPN Peduli adalah program sosial kami yang tentunya merupakan kewajiban sosial di lingkungan perkebunan PT Sinergi Perkebunan Nusantara, semoga ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik oleh para penerima, ujar Sutres.

“Harapan kami dari PT SPN, kami mohon kepada orang tua kami dan anak yatim, para penerima bantuan program SPN Peduli, terus mendo’akan PT SPN  bisa tumbuh dan berkelanjutan sehingga bisa memberikan kontribusi baik di lingkungan PT SPN sendiri maupun di lingkungan masyarakat sekitar”, tutur Sutres

(Ardian Waeo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *