GMBI distrik Gresik memberikan santunan 100 anak yatim dan 50 kaum duafa

GRESIK — media patriot 20/9/2024 Keluarga Besar LSM GMBI memprakarsai program sosial kemasyarakatan yaitu mengadakan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa.

Acara tersebut dilaksanakan di kantor sekertariat LSM GMBI Dusun Purwerejo Desa Metatu Kec Benjeng Kab Gresik., Jumat (21/09/2024).

Kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa merupakan kegiatan rutin keluarga besar LSM GMBI Yang dilaksanakan setiap Minggu sekali.

“Pada kesempatan kali ini santunan diberikan kepada anak yatim sebanyak 100 anak dan 50 kaum duafa dalam bentuk dana , anak yatim dan kaum duafa yang mendapatkan santunan berasal dari kelurahan metatu kec benjeng kab gresik serta daerah lainya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua LSM GMBI Muhamad Hudin,mengatakan bahwa anak-anak yatim merupakan anak yang perlu disayangi dan disantuni karena salah satu ki 8 datangnya pahala berasal dari anak-anak yatim.

Dimana kata ketua LSM GMBI, Muhamad Hudin,melalui kegiatan ini, dia mengajak seluruh masyarakat untuk turut berbagi bersama dengan bershodaqoh dan bisa menyalurkannya Untuk anak Yatim dan Kaum duafa.

Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang sudah mendukung baik moril maupun materil berupa shodaqoh.
“Acara santunan anak yatim dan kaum duafa ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

( Santok cpr)