Berita TNI: Kodim 0827 Gelar Do’a Bersama Dan Pemberian Santunan Terhadap Anak Yatim (MPI)

Sumenep,- MPI – Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md. Beserta Staf dan Ibu Ketua Persit Cabang XLVI Beserta Pengurus Melaksanakan Do’a Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Agar Musibah pandemi covid 19 ini segera berlalu yang di laksanakan di Musholla Darussalam Kodim 0827 Sumenep, Jl. Kesatrian Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Jumat, 15/01/2021.
Dengan tampak keceriaan Anak – anak sembari melantunkan shalawat Nabi serta memanjatkan doa bersama sejumlah Anggota Kodim 0827 Sumenep, adapun Santunan yang telah diberikan kepada anak-anak yatim tersebut sebanyak 41 anak yatim piatu.

Kemudian Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A.Md. mengatakan bahwa semoga dengan santunan ini dapat membantu dan meringankan kehidupan sehari-hari terhadap anak – anak,” Ungkapnya.
“Didalam kehidupan ini, kata Dandim, kita perlu meminta Ridho atau pertolongan dari Allah SWT agar diberi keselamatan, kesehatan dalam melaksanakan tugas,” Imbuhnya.

Lanjutnya, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, dia mengajak untuk bersama – sama bermunajat kepada Allah SWT dan berikhtiar supaya wabah Covid-19 ini segera berakhir.
“Maka dari itu kita semua khususnya keluarga besar Kodim 0827 Sumenep semoga diberi keselamatan dalam menjalankan tugas, dan dijauhkan dari bala musibah,” Harapnya.(Saleh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *