BM LAPRIS Gelar Aksi Penggalangan Dana Korban Kebakaran Rajaya dan Canrego (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Peristiwa 18 Januari 2020 yang menghanguskan 2 rumah warga Polsel akibat diamuk si jago merah mendapat perhatian khusus dari berbagai elemen masyarakat dan pemuda, sebagai salah satu bukti dan bentuk kepedulian terhadap korban kebakakaran yang menyisakan isak tangis dari sanak keluarga, Pemuda Polongbangbangkeng yang tergabung dalam Barisan Muda LAPRIS membuka posko open donasi penggalangan dana di pelataran pasar Bulukunyi.

“Kami pemuda Polongbangkeng yang tergabung dalam Barisan Muda LAPRIS menggelar aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang menjadi korban kebakaran di kelurahan Rajaya dan Canrego yang menghanguskan rumah miliknya” ucap Yopi.

Sambung, “Kami dari BM Lapris sangat prihatin mendengar peristiwa 18 Januari tersebut, maka dari itu seluruh pengurus dan anggota BM Lapris memiliki inisiatif tinggi dalam melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang rencananya insyaallah akan di didtribusi sore ini sesuai dengan hasil identifikasi kebutuhan korban, selain itu kami ucapkan terima kasih kepada para donatur atas bantuannya, semoga berkah, amin ya rabbal alamin” tutupnya. (Maskur Tutu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *