Aksi Peduli Nofel Saleh Hilabi: Ini Dia Penampakan Gerak Sigap Kader Golkar di Bintara Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Kota Bekasi, MPI
Suasana sekitar Jalan Bintara XIV Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, yang ramai menjelang jadwal berbuka puasa, Minggu (25/4) sore, menjadi sasaran aksi peduli yang digiatkan Fungsionaris DPP Partai Golkar yang juga Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi.

Terlihat sejumlah orang berseragam Partai Golkar membagikan makanan berbuka puasa secara gratis untuk masyarakat sekitar dan pengendara bermotor yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan ini.
Seakan berkejaran dengan sang waktu, tujuh kader Partai Golkar dari Kelurahan Bintara ini secara berpencar membagikan makanan berbuka puasa yang lengkap dengan air teh manis dalam kemasan botol. Alhasil, puluhan paket makanan pun habis dibagikan sesaat sebelum adzan Maghrib berkumandang.

Bersamaan dengan tibanya jadwal berbuka puasa, para kader partai berlambang beringin ini pun kembali menunjukkan kekompakan mereka saat berbuka puasa bersama. Rasa haus, lapar, dan letih, tak terlihat lagi di wajah mereka, berganti dengan senyum kepuasan setelah melaksanakan aksi peduli hari ini.
Dodi Armando selaku koordinator aksi peduli menjelaskan pihaknya menyiapkan sebanyak 60 paket makanan berbuka puasa dan minuman kemasan botol yang dibagikan secara gratis.

“Kami siapkan menu makanan yang praktis dan bisa langsung dinikmati masyarakat saat berbuka puasa, dan kami juga sengaja menyiapkan minuman teh manis kemasan botol untuk mengembalikan vitalitas masyarakat setelah seharian menahan lapar dan haus,” ulasnya didampingi Sangkan Ibrohim yang juga merupakan tokoh muda Partai Golkar Kelurahan Bintara ini.
Dodi bersyukur karena diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam aksi peduli yang dilaksanakan Nofel Saleh Hilabi ini. “Terus terang kami merasa bangga karena bisa berbuat dan melakukan kebaikan untuk masyarakat, makanya begitu kami diberikan amanah oleh Bang Nofel selaku calon pimpinan yang kami idolakan untuk menjalankan akai peduli ini, langsung kami sanggupi,” tegasnya.

Dodi mengaku sengaja melakukan pembagian makanan berbuka puasa ini secara berpencar untuk menghindari terjadinya keeumunan massa. “Apalagi kondisi jalan mulai ramai saat menjelang bedug Maghrib, akhirnya kami sepakat membagikan makanan secara berpencar, ada yang membagikan kepada warga setempat dan ada juga yang membagikan untuk para piengendara, biar gak terjadi keeumunan massa,” imbuh dia.
Dalam kesempatan ini, Dodi menitip doa dan dukungannya kepada Nofel Saleh Hilabi yang akan bertarung dalam ajang Musyawarah Daerah (Musda) V DPD Partai Golkar Kota Bekasi. “Bagi kami sosok Bang Nofel itu sosok yang baik hati, insya Allah kebaikan pula yang akan Beliau dapatkan, apalagi Beliau memiliki cita-cita mulia untuk membesarkan Partai Golkar dan mensejahterkan masyarakat Kota Bekasi, semoga terkabul,” ujarnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *