Berita TNI: Dandim 0827 Bersama Ibu Ketua Persi KCK Cabang XLVI Gelar Bagi – Bagi Takjil Dan Masker (MPI)

Sumenep,- MPI – Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep Ny. Yuliana Nur Cholis beserta pengurus bagi-bagi takjil dilanjutkan bagi masker kepada pengguna jalan yang melintas di sekitaran depan Makodim 0827 Sumenep Jl. Ksatrian, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Madura Jawa Timur, Selasa (27/04/2021).

Adapun dalam kesempatan tersebut Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan, bahwa momentum di Bulan Ramadhan ini tak disia
– siakan pihaknya untuk merajut kepedulian dan kebersamaan, sekaligus menjalin kedekatan dengan Masyarakat,utamanya para tukang becak dan para pengendara juga pejalan kaki yang melintas di depan Makodim 0827 Sumenep,” Ungkapnya.

”Maka dari itu kami membagikan Takjil dan Masker kesetiap penggun Jalan Raya, dan bersama tukang becak, yang nantinya akan berbuka puasa, namun mereka harus tetap taat dan patuh akan protokol kesehatan covid 19,” Imbuhnya.

Lanjutnya, dengan membagikan takjil dan masker supaya Masyarakat yang melintas tersebut bisa menjaga kesehata dengan menggunakan masker dan juga mereka bisa mempunyai bekal untuk buka puasa nanti.

”Sebab ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap Masyarakat, apalagi di bulan Puasa Ramadhan yang merupakan Bulan penuh berkah, kita melakukan kegiatan seperti ini sebagai amal ibadah kita yaitu membantu pengguna
jalan yang sedang melintas untuk bekal berbuka puasa. Disamping itu secara kedinasan berkaitan dengan Program pembinaan teritorial, hal ini merupakan bagian dari komunikasi sosial kita dengan Masyarakat,” Terang Dandim.

“Sedangkan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Bakti Sosial Kodim 0827 Sumenep di Bulan Suci Ramadhan yang nantinya akan dilakukan oleh Koramil Jajaran Kodim 0827 Sumenep untuk menjalin kedekatan kami dengan Masyarakat,” Paparnya. (Saleh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *