Kurangi Beban Masyarakat Hadapi Pandemi Corona, Polsek Bantargebang Berikan Bantuan Beras

Kota Bekasi, MPI
Program kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 kembali digiatkan jajaran Polsek Bantargebang. Aksi peduli berupa pembagian bantuan beras ini menyasar kalangan masyarakat di pemukiman kumuh yang ada di wilayah Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Minggu (11/7).

Polsek Bantargebang menyiapkan sekitar 50 karung beras yang diberikan untuk masyarakat tidak mampu. Masing-masing keluarga miskin menerima sekitar 5 kilogram beras yang berkualitas.
Pemberian bantuan beras ini dilaksanakan langsung Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH, didampingi Kasium Aiptu Nunung K, Panit 1 Samapta Aiptu Tulus, dan anggota Samapta Bripka Sudarmaji. Nampak wajah hatu tersirat dari masyarakat saat menerima bantuan ini.

Usai kegiatan, Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH menjelaskan program kepedulian ini sengaja digiatkan untuk mengurangi beban penderitaan masyarakat yang sedang menghadapi masa pandemo Corona yang berkepanjangan. “Terutama masyarakat yang memiliki pekerjaan serabutan dan terdampak langsung pandemi saat ini,” ujarnya.
Samsono tetap berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) untuk melindungi diri sendiri dan kekuarga dari ancaman Covid-19. “Jangan kebdor untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” katanya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *