Turnamen Bulutangkis LPM Bantargebang Cup I Resmi Digelar

Kota Bekasi, MPI
Semoat tertunda sebelumnya akibat adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ajang olahraga Turnamen Bulutangkis LPM Bantargebang Cup I akhirnya resmi digelar. Hal ini ditandai dengan seremoni pembukaan yang dilakukan di lapangan bulutangkis PB Firki RT 001 RW 04 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jumat (10/9).
Pembukaan secara simbolis dilakukan Ketua LPM Bantargebang Samsudin Nurzeha. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Camat Bantargebang Warsim Suryana, Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH, Komandan Koramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat, Lurah Bantargebang Satim Susanto beserta segenap pengurus RT dan RW, juga para tokoh masyarakat setempat.
Dalam kesempatan itu, Camat Bantargebang Warsim Suryana menyambut baik semangat masyarakat untuk mengaktifkan kembali kegiatan olahraga di lingkungannya masing-masing. “Semoga ajang olahraga ini bisa meningkatkan kembali mutu kesehatan masyarakat dan mendukung upaya penanggulangan Covid-19 yang masih gencar dilakukan pemerintah,” harapnya.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua LPM Bantargebang Samsudin Nurzeha menjelaskan pihaknya sudah merencanakan agenda olahraga ini sejak tiga bulan lalu. “Tujuan awalnya untuk menyambut HUT RI tapi tidak dapat dilaksanakan karena PPKM,” katanya.
Setelah menjalin komunikasi demgan aparatur Kelurahan Bantargebang, Samsudin merasa bersyukur karena ajang turnamen bulutangkis ini akhirnya bisa dimulai. Lebih lanjut dia meyakini kegiatan ini tetap mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.
“Semoga turnamen ini bisa mempererat silaturahmi antar warga Bantargebang. Tak lupa saya sampaikan apresiasi terhadap dukungan atau support yang diberikan oleh unsur Tiga Pilar dari aparatur pemerintahan, Polsek Bantargebang dan Koramil 05/Bantargebang,” tehas dia.
Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Sofyan menyatakan ajang turnamen bulutangkis yang pertama digelar ini memperebutkan piala dari Ketua LPM Bantargebang. Turnamen ini diikuti 12 peserta yang terdiri dari tim utusan RW, LPM Bantargebang dan Kelurahan Bantargebang.
Sofyan menjelaskan ajang olahraga ini mendapat dukungan penuh dari LPM Bantargebang dan rencananya akan menjadi agenda rutin. “Semoga turnamen ini dapat berjalan sukses dan lancar hingga akhir kegiatan,” pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *