Desa Kalibening Laksanakan Pembagian BLT Dana Desa Periode Agustus – September 2024

Lampung Utara MediaPatriot.co.id

Pemerintah Desa Kalibening, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2024, Selasa, 10 September 2024.

Pembagian BLT – DD dilaksanakan di Balai Desa Kalibening dan dihadiri oleh Camat Abung Selatan yang diwakili oleh Kasi Kesra, BPD dan Pendamping Desa.

Program ini bertujuan untuk membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

Menurut Kepala Desa Kalibening, Imam Bukhori, program BLT Dana Desa Tahun 2024 ini ditujukan untuk 40 KPM yang berada di wilayah Desa Kalibening. Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu setiap bulannya. (Agustus – September).

Kepala Desa berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Kalibening. Pembagian BLT Dana Desa Tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Kalibening.

“Pembagian BLT Dana Desa Tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Kalibening untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka”, ujarnya.

Pemerintah Desa Kalibening juga berupaya dan berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat, baik dari sektor infrastruktur, perekonomian, kesehatan dan juga pendidikan.

( Dody )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *